PENGAJIAN AKBAR KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH

PENGAJIAN AKBAR KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH

PENGAJIAN AKBAR KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH

Kejati Jateng membuka rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT IAD ke 24 dengan diadakannya pengajian akbar bersama Ustadz Dr. H. Das’ad Latif S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D. Acara dibuka langsung oleh Kajati Jateng Ponco Hartanto S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup Kejati Jateng. Pada kesempatan tersebut Kejati Jateng juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Qur’an Al Maun Meteseh Tembalang dan Panti Asuhan Barokah Semarang. Pengajian akbar dihadiri para Kajari se-Jawa Tengah dan Kacabjari Kota Semarang secara daring maupun luring, yang diisi tausiah oleh Ustadz Dr. H. Das’ad Latif.

Dalam sambutannya Kajati menyampaikan bahwa sebagai pimpinan di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah berharap semoga setelah pengajian ini para pegawai saya lebih religius dan dalam melaksanakan tugas selalu mendapatkan ridho dari Allah SWT

Sementara itu Ustad Das’ad Latif dalam tausiahnya menyampaikan tentang shalat. Shalat merupakan kebutuhan rohani, tanpa shalat jiwa terasa hampa dan hati gampang sakit.

 
đź“… 09/07/2024
⏰ 13.00 - selesai WIB
đź“ŤHalaman Belakang Kejati Jateng

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya