KUNJUNGAN KERJA KAJATI JATENG PADA KEJARI TEMANGGUNG

KUNJUNGAN KERJA KAJATI JATENG PADA KEJARI TEMANGGUNG

Tidak lama setelah melakukan kunker di Kejari Wonosobo, Kajati Jateng Ponco Hartanto S.H. M.H. langsung bergeser ke Kejari Temanggung. Di Kejari Temanggung ini Kajati menyoroti terkait penyerapan anggaran yang belum maksimal. Di karenakan hal tersebut, Kajati berharap segera akselerasi untuk menyerap anggaran dan berpesan kepada setiap Kasi untuk segera membantu pimpinan

Bidang pidsus yang selanjutnya disorot Kajati, menurutnya banyak satker yang belum ada produk kinerja pidsusnya. “Kalau tak bisa menemukan produk pidsus, silahkan minta supervisi ke Aspidsus. Nanti segera dibantu,” ungkap Kajati. Kajati juga mengutip perkataan dari Jaksa Agung RI S.T. Burhanuddin bahwa tidak ada satu daerah di Indonesia ini yang tidak korupsi. “Tapi ya jangan terus cari-cari. Harus benar benar dipilah dengan seksama,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kajati juga mengatakan secara tegas jika jangan bermain-main dengan surat perintah. “Surat perintah ya sesuai apa yang diperintahkan. Jangan buat dasar untuk melakukan kebohongan atau melakukan tindakan yang melanggar hukum,” tegas Kajati.

Dan pesan Kajati yang terakhir adalah untuk memaksimalkan aplikasi Sipede

📅 30/07/2024
⏰ 13.00 - selesai
📍 Kab. Temanggung

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya